agvi

agvi
love

Jumat, 28 Oktober 2011





Software ini sebenarnya sudah cukup terkenal juga gan,mungkin sebagian dari anda sudah tau dan kenal fungsi dan kegunaan software ini. Atau bahkan anda sudah sering menggunakan nya. Kalau saya sih kurang familiar dengan nih software , karena elum terbiasa aja menggunakan nya.
Software ini berfungsi untuk memange musik anda dengan menggunakan fitur-fitur lengkap yang ada didalam nya. Mulai dari merekam,menyusun,mengatus,mengedit ,dan melakukan mix,semua ada di software ini. Haya sja anda perlu mempelajarinya lagi dan membiasakan diri menggunakan software ini

Link Download : VIA MEDIAFIRE



ABLETON | LIVE 4






ABLETON | LIVE 4

( Manufacturer )

Ableton Live 4 adalah sesuatu yang sangat revolusioner sekali dalam hal solusi musik production dimana akan dapat dengan mudah membuat komposisi, merekam, remix, improvisasi dan mengedit semua ide2 musik kedalam lingkungan audio/MIDI. Live dengan acoustic, electronic dan virtual instrument—sama hebatnya dengan digital audio recording dan MIDI sequencer—dengan demikian akan membawa pemain kedalam suatu single interface dengan penggunaaan yang sangat mudah Singkatnya pemain benar2 diberikan kemudahan untuk konsentrasi penuh hanya pada musiknya saja bukan pada peralatannya. Audio sequenser live’s yang telah mendapat penghargaan ini akan sangat memanjakan sekali apabila melakukan recording, import, arrange dan memproses multiple audio clip dan loops, semuanya realtime walaupun dalam keadaan musik masih dimainkan. Bisa merubah tempo dan pitch dengan sangat bebas, menciptakan variasi loops, ini merupakan suatu paradigma baru dalam dunia recording. Semua itu dapat dilakukan dengan sangat sederhana sekali, juga telah dilengkapi dengan virtual instrument . Simpel dan sangat powerfull sekali. Live 4 merupakan recording tools yang sangat unik dan lengkap baik digunakan untuk studio maupun live dipanggung.

info lebih lanjut..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar